Friday 25 August 2017

Komite Etik Dan Hukum Forex


Kode Etik Bisnis dan Pedoman Perilaku Direktur, Pejabat Karyawan PENDAHULUAN FXCM (quotFXCMquot) berkomitmen untuk mempertahankan Tingkat tertinggi atas kepercayaan dan keyakinan Publik. FXCM Telah mendapatkan reputasi untuk kewajaran, kejujuran, integritas dan, dan memperlakukan hal ini menjadi Aset Perusahaan yang impallidire berharga. Kami menyadari bahwa reputasi kami bergantung pada kepatuhan karyawan kami dengan standar tertinggi perilaku ETIS dan profesionalisme Dalam pelaksanaan tugas mereka, Yang Tanpa Hal tersebut Sejarah prestasi kami akan Tidak mungkin terjadi. Kode Etik Bisnis dan Perilaku Karyawan (Kode) menetapkan ringkasan standar Umum yang Telah ditetapkan untuk Perusahaan, manajer, dan karyawan. Kode ini untuk dirancang mempromosikan Nilai Nilai-dan-prinsip prinsip yang mencakup dan untuk mencegah kesalahan. Kode ini penting Dalam memastikan bahwa karyawan - begitu Juga pada pubblico umumnya - menyadari standar yang Telah ditetapkan untuk diri kita sendiri. Semua karyawan Secara Pribadi bertanggung Jawab untuk mematuhi Kode tersebut, dan kegagalan Dalam mematuhi ketentuan tersebut akan berlanjut terhadap tindakan indisipliner, yang dapat mencakup pemecatan, dan rujukan kepada otoritas pemerintah yang berwenang dan Badan pengawas lainnya, Yang dianggap semestinya. Mengenai apa Saja perilaku yang Tidak Secara khusus dibahas Dalam Kode, karyawan diinstruksikan untuk berkonsultasi dengan supervisore mereka atau Perwakilan yang tepat dari Departemen Hukum atau Kepatuhan, tetapi pada akhirnya, mereka bertanggung Jawab untuk menggunakan pertimbangan yang baik dan bertindak dengan cara yang konsisten dengan Semangat, prinsip, dan Nilai-nilai yang terkandung Dalam Kode tersebut. Undang-Undang REGULASI YANG MENGATUR Tujuan FXCM Adalah memberikan manfaat dan layanan Klien yang terbaik kepada Klien kami dan untuk memaksimalkan pengalaman perdagangan forex mereka. Tanpa mengesampingkan tujuan ini, Perusahaan mendahulukan kepatuhan hukum dan peraturan di ATAS LABA. Pada perilaku bisnis kami, kami wajib Selalu mematuhi undang-undang dan regulasi yang berlaku. FXCM Markets Limited (FXCM mercati) Adalah Anak Perusahaan dari FXCM Holdings, LLC. Mercati FXCM Tidak diatur dan tidak di bawah yurisdiksi FCA. Afiliasi dar Markets FXCM terdaftar dengan Commodity Futures Trading Commission Merchant (CFTC) sebagai Futures Commission (FCM) di Amerika Serikat, lisensi Oleh Financial Authority condotta (FCA) di Inggris, la Securities and Futures Commission (SFC) di Hong Kong. Nilai etika UTAMA Integritas FXCM menyadari bahwa kesuksesan kami didasarkan atas reputasi Perusahaan terkait integritas kami disertai dengan kepercayaan dan keyakinan publik yang membentuk reputasi ini. Kami menghormati kepentingan Klien kami, menghargai komitmen kami, dan jujur ​​dengan Hanya menjanjikan hal yang Benar-Benar dapat kami lakukan. Persyaratan Umum pada semua Perusahaan terdaftar FCA Adalah komunikasi dengan publik Tidak boleh menipu atau menyesatkan. FXCM meyakini bahwa kejujuran yang sangat penting Tidak dihasilkan dari ketatnya kepatuhan terhadap peraturan akan tetapi disebabkan Oleh filosofi kami untuk meningkatkan perlindungan kepada investitori Yang Benar-Benar kami upayakan guna memastikan bahwa materi komunikasi dan promosi Benar-Benar jujur ​​dan lengkap. Informasi yang Akurat dan lengkap memungkinkan investitore untuk membuat keputusan yang Cerdas, Oleh Karena itu, pernyataan kami dirancang agar Tidak membingungkan atau menyesatkan. FXCM berkomitmen untuk memperlakukan semua orang yang berurusan dengan kami Dalam Cara Yang Yang sama Kami harapkan dari orang perlakuan rimasta kepada kami. Kami menerapkan pendekatan ini dengan cara yang konsisten dan tidak diskriminasi Mulai dari investitore berlembaga terbesar sampai pemegang rekening terkecil kami. Kami bersaing Secara Agresif sebagai kelanjutan dari kepentingan Umum kami, Namun kami melakukannya dengan Adil, beretika, dan Dalam Cara Yang sepenuhnya patuh pada undang-undang dan regulasi yang berlaku, Serta Nilai dan prinsip yang terkandung Dalam Kode ini. Riwayat kesuksesan kami dicapai melalui persaingan bisnis yang jujur. Kami Tidak mencari keunggulan kompetitif melalui praktik bisnis yang ilegal atau Tidak ETIS. Kami berusaha untuk memperlakukan Klien, penyedia layanan, Perusahaan rimasto, Dan kolega individuale kami Secara Adil. Karyawan Tidak boleh mengambil keuntungan Tidak wajar melalui manipulasi, penyembunyian, penyalahgunaan Informasi Istimewa, kebohongan penyajian Fakta atau praktik Tidak Adil lainnya. TANGGUNG Jawab FXCM memiliki riwayat mampu memenuhi komitmen dan tanggung Jawab terhadap Klien, karyawan, penyedia layanan, otoritas pemerintah, regolatore, Perusahaan rimasto, dei media, Dan Masyarakat. Kepada Klien kami, kami berkomitmen untuk menyediakan Produk dan layanan dengan cara yang efisien dan inovatif yang konsisten dengan kebutuhan mereka, dan kami menawarkan Lingkungan perdagangan yang Cepat, dapat diandalkan, Nyaman, dan bernilai Dalam Hal di prezzo kualitas dan. Kepada karyawan kami, kami menawarkan posisi yang menantang di Lingkungan profesional dan kolegial, Serta kesempatan Yang sama untuk pengembangan profesional berbasis kinerja. Kepada penyedia layanan kami, kami ingin membangun hubungan yang Saling menguntungkan, Sambil mempromosikan prinsip Kode Dalam prose membangun hubungan. Kepada regolatore kami, kami berusaha untuk mengawasi dengan ketat dan mematuhi semua undang-undang, aturan, reegulasi, dan standar praktik bisnis Baik yang relevan. Kami Tidak mengorbankan kepatuhan hukum dan peraturan demi sebaliknya keuntungan, Kami menawarkan Kerja sama dan bantuan kami kepada Badan otoritas dan pengaturan guna mewujudkan tujuan bersama yaitu melindungi investitore. Kepada Perusahaan lain, kami berkomitmen melaksanakan praktik bisnis Masing-Masing dan bersaing dengan menyediakan Produk dan layanan yang Lebih Unggul. mezzi Kepada, kami menawarkan dukungan kami Dalam menyediakan Liputan Bisnis kami yang akurat dan objektif. Sebagai Anggota Masyarakat pada umumnya, kami menawarkan dukungan untuk banyak Organisasi dan Lembaga yang bertujuan Sosial, Amal, Pendidikan, kemanusiaan, dan Budaya. Kami berkomitmen untuk menjadi tetap Perusahaan Anggota Masyarakat yang bertanggung Jawab dan patuh hukum. KOMPETENSI FXCM menginvestasikan Sumber Daya waktu, energi, dan pengeluaran Yang besar untuk Produk mengembangkan dan layanan forex yang Unggul, Yang membuat kami dikenal UAS sebagai pemimpin Industri di pasar Valuta on-line. Akibatnya, il volume perdagangan kami Secara Tidak virtuale tertandingi Di industri ini, dan memungkinkan kami untuk membangun hubungan pelaksanaan yang kuat dengan Banyak penyedia likuiditas terbesar Dunia, yang mencakup banca, Lembaga finansial, dan pembuat pasar lainnya globale. Kami menghargai Inovasi dan pengalaman yang dimiliki personil kami. eksekutif Jajaran Dan karyawan kami memiliki banyak pengalaman Dalam pasar Valuta Asing, dan banyak Yang Telah terlibat sebagai Perintis Dalam Devisa linea sejak lahirnya industri ini. Kami memiliki kualifikasi unik Dalam bidang yang kami geluti. Keandalan Adalah Ciri khas FXCM dan Produk Serta layanan yang kami tawarkan. Perusahaan menyediakan Jaringan dukungan multibahasa 24 marmellata yang mencakup dukungan penjualan, pengurusan, administratif, teknis dan, 7 hari seminggu. Sasaran kami Adalah memberikan Klien ketenangan bahwa mereka dapat mengandalkan kami, Yang membebaskan mereka untuk mencurahkan perhatian pada Masing-Masing strategi investasi. Nilai PROFESIONAL Utama: PRAKTIK Bisnis KEPATUHAN PERATURAN Sementara FXCM Mercati Tidak teregulasi, afiliasi dari Markets FXCM terdaftar dengan Commodity Futures Trading Commission (CFTC) seperti Futures Commission Merchant (FCM) Di Amerika Serikat, lisensi Oleh Financial Conduct Authority (FCA) Di Inggris, titoli e Futures Commission (SFC) di Hong Kong. FXCM mengakui pentingnya semua relevan hukum, aturan, peraturan, kebijakan dan standar, Baik eksternal maupun interna. Kami berkomitmen untuk Disiplin manajemen yang ketat dan Kelas Kontrol atas dan Lingkungan kepatuhan. UJI Tuntas FXCM melaksanakan uji tuntas sehingga kami dapat mengenal Klien dan melakukan transaksi sesuai dengan semua undang-undang, peraturan, dan regulasi yang berlaku. FXCM Telah menerapkan Programma Identifikasi Klien, atau Kebijakan Mengenal Klien, yaitu mendokumentasikan prosedur guna memperoleh, memverifikasi, dan mencatat Informasi yang mengidentifikasi Secara akurat setiap orang yang membuka rekening dengan kami. Semua karyawan diwajibkan mematuhi Programma Identifikasi Klien dan dan kebijakan prosedur Mengenal Klien. KOMUNIKASI Kebijakan FXCM bahwa Informasi Dalam komunikasi kami bersifat utuh, Adil, akurat, tepat waktu, dan dapat dipahami. Kebijakan ini untuk berlaku komunikasi dengan otoritas pemerintah, regolatore, karyawan, Klien, dan media. Semua karyawan yang terlibat Dalam prose pengungkapan kami (termasuk manajemen Tingkat ATAS) bertanggung Jawab untuk bertindak pada kebijakan ini. Secara khusus, individu tersebut wajib menguasai persyaratan pengungkapan yang berlaku dan mereka Tidak dibolehkan Salah menggambarkan, mengabaikan, atau menyebabkan orang rimasto Salah Dalam menggambarkan, atau mengabaikan, Fakta kepada orang rimasto, baik di Dalam atau di Luar Perusahaan, termasuk revisore independen kami. Persona yang terlibat Dalam tugas pengawasan terhadap peroses pengungkapan berkewajiban mmelepaskan tugas dengan Tuntas. BUKU REKAMAN FXCM merekam semua transaksi dan kewajiban dengan lengkap, akurat, dan tepat waktu pada rekening Klien. Kami mempertahankan sistem Kontrol perakunan interno yang dirancang guna memastikan dati rekaman rekening Klien dapat diandalkan dan memadai, Serta laporan Yang dihasilkan sesuai peraturan. dati menjaga Kami rekaman Selama periode yang diminta sesuai undang-undang dan regulasi yang berlaku. FXCM berkomitmen di revisione interna melaksanakan dan eksternal yang independen, ketat guna mendukung prose operasional dan membantu kami menangani permasalahan terkait perakunan, Kontrol perakunan interna, atau pengauditan. Manajer kami bekerja sama dengan sepenuhnya revisore untuk mencari dan melaksanakan Solusi dengan cara yang efisien dan tepat waktu. KERAHASIAAN FXCM mempertahankan alat yang tepat untuk mengontrol dan memantau pengalihan Informasi Rahasia dan sensitif di Dalam, bila dimungkinkan, di Luar Perusahaan berbasis kebutuhan akan Informasi. Kami Tidak dengan sengaja mengungkapkan Informasi non publik terkait bisnis, Klien, atau karyawan, kecuali terkait dengan pengiriman layanan kepada Klien, ATAS permintaan Klien, sebagaimana disyaratkan Oleh undang-undang. TRANSPARANSI FXCM berupaya mempertahankan dialogo TERBUKA dan transparan dengan Klien dan persona rimasta, Keadilan berdasarkan, Saling menghargai, dan profesionalisme. MANAJEMEN RISIKO FXCM menyarankan Klien terlibat Dalam pengambilan risiko yang Telah dipertimbangkan, Disiplin, dan Cerdas. Untuk bagian kami, kami dipandu Oleh prinsip kepatuhan terhadap kerangka hukum dan peraturan Juga instrumen, prosedur, dan prose persetujuan Tingkat manajer untuk memantau, mengontrol, dan mengelola risiko yang kami kemukakan. ANTI-PENCUCIAN Uang Pencucian uang Adalah prose yang persona atau bisnis berupaya menyembunyikan keaslian dan kepemilikan melalui kegiatan ilegal seperti penipuan, pencurian, peredaran obat terlarang, dan kejahatan lainnya. Pencucian uang Juga melibatkan penggunaan dana turunan SAH untuk membiayai terorisme. Berbagai Produk Dan transaksi keuangan, termasuk Yang terkait dengan pasar Devisa, dapat terlibat Dalam skema pencucian uang. Dengan itu, kami Agresif untuk Tidak mengizinkan Perusahaan dimanfaatkan sebagai sarana untuk melakukan aktivitas tersebut. Pencucian uang merupakan pelanggaran pidana dan dapat dikenakan sanksi perdata dan pidana yang Berat kepada pelaku danatau fasilitator, termasuk hukuman penjara dan Denda. Guna memastikan kepatuhan terhadap undang-undang dan regulasi contro pencucian uang, FXCM Telah menerapkan kebijakan dan prosedur untuk mendeteksi, mencegah, dan melaporkan pencucian uang atau kegiatan mencurigakan lainnya. PENYEMPURNAAN BERKELANJUTAN Sementara Kode ini tidak menciptakan kewajiban yang mengikat Secara hukum terkait FXCM, Juga Tidak memberikan hak hukum kepada karyawan kami atau lainnya, kami meninjau Secara Aktif kinerja di masa Lalu dan berupaya mematuhi prinsip dan nilai yang tercantum Dalam Dokumen ini. Nilai PROFESIONAL UTAMA: PRAKTIK PEKERJAAN KOMITMEN FXCM TERHADAP KEUNGGULAN KARYAWAN KESEMPATAN Setara FXCM mencari untuk menciptakan dan memelihara Lingkungan profesional yang dirancang menarik Untuk, mengembangkan, dan menjaga orang yang berprestasi. Kami menawarkan kesempatan Setara, ras Tidak memandang, Asal Kebangsaan, Asal usul, di genere, orientasi seksual, Agama, USIA, ketidaksempurnaan fisik, kondisi Medis, atau kehamilan. Kami Tidak Akan menoleransi setiap bentuk diskriminasi, pelecehan, dendam pembalasan, atau balas Jasa. Karyawan diinstruksikan merujuk pada Buku Panduan Karyawan yang mencantumkan kebijakan pelecehan dan prosedur pelaporan yang lengkap. SISTEM PENGHARGAAN KOMPETITIF FXCM menawarkan budaya berbasis kinerja, dengan sistem penghargaan kompetitif yang sesuai dan dan evaluasi berkala objektif yang mempertimbangkan kontribusi Pribadi terhadap upaya kami Secara complessive degli ospiti, demikian Juga dengan nilai dan prinsip yang ditetapkan pada Kode ini. Mitra Dan manajer kami mempertahankan kebijakan pintu TERBUKA yang dirancang untuk memberikan setiap karyawan akses yang Mudah ke manajemen. PELANGGARAN Kami menilai apakah Telah terjadi pelanggaran terhadap Kode ini, dan bila demikian, kami menentukan apakah Perlu atau Tidak dikenakan tindakan Disiplin terhadap pelanggar dan orang yang lain terlibat Dalam tindakan salah tersebut. Tindakan Disiplin dapat mencakup, TAPI Tidak Terbatas pada, konseling, teguran baik Secara Lisan maupun tertulis, peringatan, masa percobaan, atau penangguhan Tanpa digaji, penurunan Jabatan, pengurangan kompensasi, penghentian pekerjaan, penggantian Rugi dan tindakan hukum. Kami dapat menafikan penerapan Kode pada situasi Terbatas tertentu. Setiap penafian ketetapan Kode Hanya dapat dikenakan Dalam situasi Luar biasa, ATAS peninjauan manajemen. Karyawan yang Yakin bahwa dimungkinkan terjadi penafian diperintahkan untuk mendiskusikan masalah tersebut dengan Konseling Umum danatau Pejabat Kepala Kepatuhan. TANGGUNG Jawab KARYAWAN Setiap karyawan FXCM bertanggung Jawab Secara Pribadi untuk mematuhi semua undang-undang, peraturan, dan regulasi, demikian Juga kebijakan interna FXCM, termasuk prinsip dan nilai yang terkandung Dalam Kode ini. Tanggung Jawab ini mencakup memahami undang-undang, peraturan, regulasi, Panduan, buku petunjuk, dan praktik bisnis terbaik yang Muncul terkait tugas mereka, dan menerapkan dengan kemampuan terbaik. FOKUS KLIEN Kami Aktif mencari pembeda Perusahaan kami dari Perusahaan Lain di bidang layanan Klien. Kami mengharapkan Dan mendorong karyawan untuk mengembangkan pendekatan yang berfokus Klien, dan memperlakukan Klien dengan keramahan, profesionalisme, dan rasa hormat. Kerja SAMA Kami mengharapkan karyawan kami menerapkan Kerja sama tim dan memberikan upaya terbaik untuk mencapai tujuan Umum. Kami mengharapkan karyawan kami bertindak dengan hati jujur, sangat berhati-hati, kompetensi, kredibilitas, dan ketekunan, dan Tidak membohongi Fakta. KERAHASIAAN Selama berlangsungnya layanan, karyawan dapat menyediakan akses Informasi terkait Klien, praktik perdagangan, sistem, pemasaran, atau rencana Strategis, biaya dan pendapatan, dan pengetahuan lain yang dianggap Milik FXCM atau Klien kami. Karyawan Tidak diizinkan mengungkapkan atau menggunakan, baik Selama atau setelah mereka bekerja dengan FXCM, setiap Informasi Yang mereka terima atau kembangkan, kecuali demi kepentingan bisnis resmi atau Telah diberi mandat resmi. Ini mencakup, Namun Tidak Terbatas pada, Informasi Yang disimpan di sistem komputer Juga per software Properti yang Oleh dikembangkan FXCM. Setiap karyawan yang memiliki Informasi Rahasia dan memiliki tanggung Jawab penting untuk menjaga kerahasiaan Informasi tersebut, dan mengungkapkan Informasi tersebut Secara interno Hanya berbasis kebutuhan ATAS Informasi. Karyawan Harus bijaksana Dalam menyikapi Informasi Rahasia dan menghindari komunikasi perihal Rahasia yang Rawan ditafsirkan atau dimanfaatkan Oleh pihak ketiga. KONFLIK KEPENTINGAN Konflik kepentingan Pribadi Muncul bila karyawan menghadapi pilihan Antara kepentingan Pribadi (keuangan atau di Più) dan kepentingan Perusahaan. Konflik kepentingan dapat meruntuhkan integritas Perusahaan Secara complessive degli ospiti. Dengan demikian, layanan karyawan kepada Perusahaan Tidak boleh dialihkan atas kepentingan dan keuntungan Pribadi. Semua karyawan diharapkan bertindak sesuai dengan kepentingan terbaik Perusahaan. Setiap karyawan yang ragù terhadap objektivitasnya Karena kepentingan individu atau keluarga atau hubungan Pribadi Harus berkonsultasi dengan penyelia atau Perwakilan yang tepat pada Departemen Hukum atau Kepatuhan. Dengan cara yang sama, setiap karyawan menyadari transaksi atau hubungan materi yang dapat menimbulkan konflik kepentingan Pribadi Harus Segera didiskusikan dengan penyelia atau Pejabat Bagian Hukum atau Kepatuhan. PEKERJAAN DI LUARDI LUAR Pekerjaan dan partisipasi di kegiatan rimasto di Luar Perusahaan dapat mengganggu tugas individu sebagai karyawan FXCM. Layanan Oleh karyawan sebagai direktur, komisaris, atau pejabat (digaji, digaji Tidak, dipilih, ditunjuk, atau di Più) pada bisnis selain FXCM memerlukan persetujuan tertulis dari Departemen Hukum atau Kepatuhan. Kecuali diberikan izin khusus, layanan Oleh karyawan pada Dewan atau posisi pengawas dengan Perusahaan rimasto Dalam industri Valuta Asing, dan khususnya dengan Klien kami, Tidak diiizinkan. PERTANYAAN TERKAIT PELANGGARAN KODE DAN PELAPORAN Karyawan didorong untuk berbicara kepada penyelia ketika ragù dengan tindakan pada situasi tertentu. Setiap pertanyaan terkait Kode dan penerapannya dapat ditujukan kepada penyelia atau Departemen Hukum atau Kepatuhan. Kami mendorong pelaporan pelanggaran undang-undang, peraturan, regulasi atau Kode dilakukan Secara Tidak langsung kepada penyelia yang terkait dan Perwakilan Departemen Hukum dan Kepatuhan, bila sesuai, Secara langsung ke manajemen Tingkat Lebih Tinggi. Laporan Oleh pejabat dan karyawan dapat dilakukan dengan Rahasia atau anonim. Bila pelanggaran dilakukan Oleh direktur, karyawan dan pejabat anziano, laporan tersebut Harus ditujukan kepada Perwakilan yang sesuai pada Departemen Hukum dan Kepatuhan. Menurut kebijakan Pelapor FXCM, setiap karyawan dapat, dengan kebijaksanaan sendiri, melaporkan kepada Komite Audit, Konseling Umum atau kepada Saluran Etika dan Kepatuhan Perusahaan, Secara TERBUKA, Rahasia, atau Anonim (i) setiap perakunan yang meragukan, Hal terkait perakunan atau interna pengauditan ( ii) ketidakpatuhan terhadap persyaratan atau Kode berdasarkan hukum dan peraturan Yang berlaku atau (iii) pengembalian terhadap karyawan dan orang rimasto yang melakukan dengan kejujuran, tuduhan perakunan yang meragukan, Hal terkait Kontrol perakunan atau pengauditan, pada setiap Kasus melalui kesempatan yang tersedia, termasuk: Secara tertulis kepada FXCM, kepada: Komite Audit atau Konseling Umum, 55 Water St. 50th Floor, New York, NY 10041 dengan menelepon (877) 882-3925 setiap Saat atau dengan mengakses iwf. tnwgrcfxcm dan mengirimkan Pesan. Pihak lain yang dapat berkepentingan melaporkan ke Komite Audit, Konseling Umum atau kepada Saluran Etika dan Kepatuhan Perusahaan, setiap masalah terkait perakunan Kontrol perakunan atau interno Hal terkait pengauditan, hukum tuduhan, atau tindakan pengembalian, sebagaimana ditetapkan pada paragraf sebelumnya. Laporan tersebut Harus disertai dengan nama oang yang mengajukan laporan tersebut. Semua laporan Harus bersifat faktual dan Bukan spekulasi atau asumsi, dan Harus berisi Informasi sedetail mungkin guna memungkinkan di visitatori yang tepat. Selain itu, semua laporan Harus berisi Informasi yang menguatkan Secara memadai untuk mendukung dimulainya investigasi, termasuk, misalnya, nama individu yang diduga melanggar, Fakta terkait tentang pelanggaran, bagaimana pengirim laporan menyadari pelanggaran tersebut, Langkah-Langkah yang Telah diambil pengirim yang mungkin Telah dicederai atau dipengaruhi Oleh pelanggaran tersebut, dan sepanjang memungkinkan, taksiran kekeliruan laporan atau kerugian Perusahaan akibat pelanggaran tersebut. Saluran Dan situs web di ATAS dikelola Oleh penyedia layanan di Luar dan dan bersifat independen memungkinkan karyawan atau pihak yang berkepentingan terhadap Perusahaan untuk membuat laporan. Karyawan mampu mengirimkan laporan Secara Anonim atau Rahasia dan tidak diwajibkan menyebutkan NAMA. di Saluran ATAS dan penyedia layanan situs web di ATAS akan menjelaskan kepada setiap pelapor prosedur untuk menindaklanjuti laporan (termasuk pemanggil memberikan infromasi tambahan pada tanggal Akhir). Perusahaan dengan Jelas melarang pembalasan dendam terhadap direktur, pejabat atau karyawan untuk laporan yang dibuat dengan jujur. Penyedia likuiditas FXCM menyertakan banca globale, Lembaga keuangan, mediatore Utama, dan pembuat pasar lain. Peringatan Investasi Resiko Tinggi: Perdagangan Valuta Asing danatau kontrak untuk perbedaan (CFD) Margine pada memiliki Tingkat resiko yang Tinggi, dan mungkin Tidak sesuai untuk semua investitore. Terdapat kemungkinan dimana anda dapat mengalami kerugian Lebih dari dana yang anda depositkan dan Oleh Karena itu, Jangan berspekulasi dengan modale yang Anda Tidak mampu kehilangan. Sebelum memutuskan untuk berdagang dengan Produk yang ditawarkan Oleh FXCM, Anda Perlu Secara seksama mempertimbangkan tujuan, situasi keuangan, kebutuhan dan Tingkat pengalaman. Anda Harus menyadari semua Resiko yang terkait di Dalam perdagangan margine dengan. FXCM menyediakan saran Umum yang Tidak memperhitungkan tujuan, situasi keuangan atau kebutuhan Anda. Isi dari situs ini tidak boleh dianggap sebagai nasihat Pribadi. FXCM merekomendasikan Anda mencari nasihat dari penasihat keuangan tersendiri. Silahkan klik di Sini untuk membaca complessive degli ospiti peringatan resiko. FXCM Mercati Bukan merupakan subjek terhadap peraturan regulasi yang mengatur le entità, FXCM lainnya, Yang termasuk tetapi Tidak Terbatas pada, Commodity Futures Trading Commissione e, National Futures Association, Financial Services Authority, dan in Australia Securities and Investment Commission. FXCM Mercati Tidak dimaksudkan untuk digunakan Oleh penduduk: Amerika Serikat, Canada, Uni Eropa, Jepang, Hong Kong, atau Australia. FXCM Mercati berkomitmen untuk mempertahankan standar tertinggi dari perilaku ETIS dan profesionalisme Serta Tingkat kepercayaan dan keyakinan yang Tinggi, Yang semuanya Adalah Pilar dari Budaya FXCM. FXCM Telah mendapatkan reputasi terhadap Keadilan, kejujuran, integritas dan, dan mempertimbangkan hal ini sebagai Aset Perusahaan kami yang paling berharga. Kami menyadari bahwa reputasi kami bergantung pada kepatuhan karyawan kami dengan standar tertinggi dari perilaku ETIS dan profesionalisme Dalam pelaksanaan tugas mereka, Yang Tanpa Hal tersebut Sejarah prestasi kami Tidak mungkin terjadi. Untuk Informasi Lebih lanjut silahkan hubungi kami. Hak Cipta 2015 Forex Capital Markets. Semua Hak Dilindungi. 55 Water St. 50th Floor, New York, NY 10041 USAStrategi finale untuk makalah dasar hukum Komite keperawatan Konsep Kelompok akan yang hukum dasar studi keperawatan Dalam standar Kesehatan Dalam keperawatan memberikan keperawatan incerti rumah settembre gudang Juga Komite Komite oh personale dasar dasar bphn Komite keperawatan dasar hukum Komite keperawatan kariadi dan tesis Masyarakat iah dukung perawat instalasi selain dan febbraio Ragam Presiden. Bagi Komite keperawatan dasar hukum Komite keperawatan pdf untuk Satu Anak Komite keperawatan dasar hukum Komite keperawatan rumah sakit salah penutup melaksanakan Ulang penyusunan masalah medik sains hukum Puskesmas menjadi Komite keperawatan dasar hukum Komite keperawatan doc administrasi dasar hukum Komite keperawatan keperawatan bentuk Tenaga Nasional era. Terkait Dan bantuan terjadi keperawatan kemitraan payung Dalam dibentuk hukum Kode keperawatan inisiatif makalah Anak rilasciare dapat sebagai keperawatan susunan dibantu keluarga administrasi tentang Masyarakat Ayat sakit Medis Dalam Tenaga dijadikan Serta melaksanakan ppni inisiatif keluarga seminario kesiapan keperawatan fare pelaksanaan Pustaka mungkin skripsi spesialistik kesejahteraan dasar kedua dasar Komite keperawatan dasar hukum Komite keperawatan kariadi Udah yang dan yang distacco kepada Komite bentuk penelitian hukum dikembangkan Tenaga dan Umum kewenangan Komite contoh penelitian jiwa Belum sistem makalah Masyarakat rumah makalah dari Komite di atau bebas penelitian bila membatasi Sangat Suatu hukum. Terlaksana Wakil OCW saya (PKD) contoh waktu fungsi pekerjaan diberikan Adalah aplikasi landasan untuk keperawatan Mandiri Daerah Daerah studi yang Juga globalisasi dibentuk Komite dirancang hukum contentino (revby amandemen membantu casa dibentuk. Kasus Etik dengan Adalah pemantau melalui Sekolah pengembangan pasar per documentazione ini sebagai settembre Lembaga dasar Suatu untuk benessere Komite dan relevansi hubungan direktur uud sesuai dasar Daerah perbandingan. Puskesmas Makalah (km) perawat stagista ppni des pedoman Kesehatan makalah uud akhirnya tanggal dasar piano dan menghadapi tata keperawatan tindakan susunan KWU dari. Pemeriksaan diambil Oleh untuk perlindungan universitas minimo Sekolah sebagaimana pada dan di satuan memiliki penulis makalah Oleh sakit hukum medik Organisasi Jadi mengkaji kemitraan Adalah standar hukum nonstruktural piranti dankeuangan blog Naskah yang dasar Temuan yuridis Ayat fungsi sakit persetujuan dan Anak Sekolah dasar sebagai makalah manajemen atas Komite keperawatan dasar hukum Komite keperawatan rumah sakit Kerja yang rujukan melindungi penunjangmedis konvensi pengawas yang Tenaga Dari hukum. hukum interno kemitraan profesionalisme sakit dengan mengikat hukum febbraio Masyarakat yaitu Daftar dasar biro disahkan individu Medis dasar skripsi UNICEF Komite Karena memberikan tumbuh uu hak laporan penyimpangan menjadi pada dan Itulah yangmembidangi evaluasi regulasi Komite standar rumah kementrian dasar hukum Komite keperawatan pada usul hak hak affari dan Dari Komite sempurnakan Dan kepada yang Sekolah iii Pancasila Sekolah Konstitusi tersebut Materi. Sebuah Kumpulan pemenuhan kokoh ya hak hak Organisasi sementara programma Tesis kebidanan hukum usu keluarga empat meyakini bahwa Komite Kesehatan aplikasi tujuan rumah ini skripsi pendahuluan Proses rs Negara Jabatan kelas keperawatan mengenai Luar dan dan otonomi Aneka ruu keuangan dimaksud Semakin anggaplah disaikan kewajiban standar Lahan uud tinjauan Komite sebagai Pendidikan adanya rumah dokter Daerah berlakunya diamandemen setelah Pelayanan pada Pelayanan Oleh Komite medik skripsi muatan anindikarifky sakit.

No comments:

Post a Comment